Alamanda merupakan jenis tas slempang dengan terdiri dari 11 warna pilihan diantaranya pink, red, white, dark gray, mocca,dark red, black, dark purple, dark blue, gray, dan orange. Tas ini memiliki berat 600 gram dan berukuran panjang 42cm lebar 27cm dan tinggi 10cm. Tas ini memiliki 2 tali dengan yang panjang dan fungsi yang berbeda, yang satu untuk tali slempang dan yang satu untuk tali jinjing. Panjang tali slempang adalah 13cm. Terdiri dari 2 kantong untuk menyimpan uang koin atau handphone (HP), tali bahu tunggal dan aksesoris yang dimiliki tas ini adalah emas. Terbuat dari bahan semi kulit (syntetic leater) terbaik yaitu oscar. 

Tas ini sangat cocok anda pakai untuk ke kantor, santai, shopping, hangout, atau pun ke acara formal seperti ke pesta pernikahan atau ulang tahun. Karena terbuat dari bahan semi kulit (syntetic leater) terbaik, maka warna tas tidak akan mudah pudar, kulit tidak mudah mengelupas, bahan lebih tebal dari pada bahan kulit lainnya jadi membuat tas ini lebih awet dan tidak mudah sobek.


Karena terbuat dari bahan semi kulit (syntetic leater) terbaik, maka warna tas tidak akan mudah pudar, kulit tidak mudah mengelupas, bahan lebih tebal dari pada bahan kulit lainnya jadi membuat tas ini lebih awet dan tidak mudah sobek.Bila kalian mendapati tas nya kotor, maka tidak perlu dicuci dengan diterjen, hanya dibersihkan dengan minyak kayu putih saja, tas akan terhindar dari debu, jamuran dan kotoran akibat coretan bolpoin. Bila tidak ingin tas kalian jamuran, maka saya sarankan untuk rutin membersihkannya setiap minggu. Pada saat proses membersihkan tas, jangan menggosok tas terlalu lama atau kencang, karena akan mengakibatkan warna tas akan cepat pudar. Sebaiknya tas disimpan didalam ruangan dengan suhu udara yang bagus dan tidak lembab. Bila kalian menyimpannya di lemari kayu maka kalian harus memberinya kapur barus (kamper) agar tas tidak mudah lembab dan jamuran. Sesering mungkin mengeluarkan tas kalian dari lemari dan meng-angin-angin kannya. Jangan lupa untuk membersihkannya agar terhindar dari debu. Tas dibersihkan dengan kain bersih yang telah dibasahi dengan minyak kayu putih. Disarankan untuk membersihkannya setiap seminggu sekali. Tidak perlu terlalu lama menjemurnya karena akan merusak bahan dari tas tersebut, dan pada saat proses penjemuran hindarkan tas dari cahaya matahari langsung. Proses penjemuran terbaik yaitu pada saat pagi hari sekitar jam 10.00.

Cara perawatannya sangat mudah sekali bukan?yes.... sangat mudah sekali! Jangan ragu untuk memilikinya ya guys. Untuk harga sangat terjangkau. Kualitas sangat kami perhatikan karena tas ini kami produksi sendiri jadi untuk kualitas sangat kita jaga. Tunggu apalagi? Segera miliki tas ini dengan cara menghubungi kami di :

SMS/Telp : 0856 4141 6429 (Anisa)
PIN BB: 25C215B8 (Anisa)
WhatsApp/WeChat/Line/KakaoTalk : 0856 4141 6429 (Anisa)

>>> Black


>>> Dark Blue


>>> Dark Gray


>>> Dark Purple


>>> Dark Red


>>> Gray


>>> Mocca


>>> Orange


>>> Pink


>>> Red


>>> White


Price :
*Harga Normal : Rp 169.000,-

(Harga belum termasuk ongkir)

Informasi Produk :
Code : TRM
Material : Syntetic Leater
Size : 42 X 10 X 27cm
Weight : 600 gram
Availability Color : Black, Dark blue, Dark Grey, Dark Red, Mocca, Orange, Dark Purple, Pink, Red
Availability Product : Ready

Order :
Format (nama_alamat lengkap_kode barang_warna barang_jumlah barang) dan sms ke -->>> SMS only: 0856 4141 6429

atau order ke lainnya --->>>

SMS/Telp : 0856 4141 6429 (Anisa)
PIN BB: 25C215B8 (Anisa)
WhatsApp/WeChat/Line/KakaoTalk : 0856 4141 6429 (Anisa)

Tag : 
tas kita, tas wanita, tas kerja, tas shopping, tas hangout, tas wanita murah, tas murah, tas lucu, tas berkualitas, tas etnik, tas olahraga, tas ransel, tas slempang, tas jinjing, tas semi kulit, tas syntetic leater, tas kulit imitasi, tas bogor, tas belanja, tas made indonesia, tas laptop, tas imut, tas koper, tas warna lucu, tas jogja, backpake cute, backpack smalle, tas wanita kecil, tas wanita indonesia, tas asli indonesia, tas asli bogor, tas ku, tas saya, belanja tas, toko tas, toko tas murah, toko tas lucu, omah tas, pedagang tas, produsen tas, pabrik tas, pabrik tas murah, pabrik tas wanita, pedagang tas wanita, omah tas murah, omah tas wanita, gudang tas, gudang tas murah, gudnag tas wanita, gubug tas, gubug tas murah, gubug tas wanita, produsen tas wanita, produsen tas wanita murah, produsen tas wanita murah, grosir tas, grosir tas wanita murah, grosir tas wanita lucu, pengrajin tas, pengrajin tas wanita, pengrajin tas murah, pengrajin tas jakarta, pengrajin tas wanita bogor, pengrajin tas indonesia, pengrajin dompet, dompet wanita, dompet murah, produsen dompet dompet etnik, dompet kulit, dompet semi kulit, dompet kulit imitasi, dompet syntetic leater, wallet, wallet cute, wallet small, bag women, wallet women, 

Posting Komentar

  1. Tas Alamanda dan bunga Alamanda adalah kesukaanku.
    .http://nurkasim49.blogspot.com

    BalasHapus

 
Top